5 Desain Interior Impian Ruang Keluarga Baru

Menghasilkan peristiwa santai bersama keluarga bisa tercipta saat berada di ruang keluarga. Kenyamanan dan ketenangan menjadi nilai penting yang wajib dilihat dalam mendesain ruang keluarga. Ketika ini, banyak rumah minimalis yang menggabungkan ruang tetamu dengan ruang keluarga. Dengan lahan yang tak terlalu luas, mewujudkan pemilik rumah wajib cakap mendesain tiap-tiap ruangan di rumah semaksimal mungkin.

Kalau kau mempunyai agenda untuk mendesain ulang  ruang keluarga supaya kelihatan lebih segar, yuk simak 5 desain ruang keluarga yang dapat kau teladan. Untuk bisa dapat menambah bersantainya dalam berkumpul dengan keluarga anda dapat mengaplikasikan kursi tamu sebagai daerah duduk dan berkumpul dengan keluarga.

Desain Ruang Keluarga Gaya Eklektik

 

Membikin desain interior ruang keluarga dengan gaya eklektik dapat menjadi alternatif yang pas, lho. Untuk kau yang mungkin baru mendengar gaya eklektik, hakekatnya gaya ini yakni hasil perpaduan dari sebagian desain interior yang diwujudkan menjadi satu. Pengaplikasian warna-warna yang cemerlang membikin suasana ruang keluarga menjadi ceria. Sebagai komplementer dekorasi ruang keluarga, kau dapat tambahkan bantal sofa dan hiasan pada dinding.

Ruang Keluarga Gaya Mid Century

 

Berikutnya, ada pandangan baru desain ruang keluarga yang menerapkan gaya mid century. Ciri khas yang dimiliki oleh gaya mid century membikin tampilannya menjadi tidak lekang oleh waktu. Furnitur yang dipakai cenderung mempunyai warna-warna yang netral. Adanya lampu tinggi pada sisi samping sofa menjadikan ciri khas lurus pada desain mid century. Apakah kau berminat untuk menerapkan mid century pada desain ruang keluarga?

Desain Ruang Keluarga Gaya Coastal

 

Menawan ya tampilan ruang keluarga di atas? Desain yang digunakan yakni gaya coastal. Bagi siapa saja yang berada di sini pasti menikmati seperti berada di pantai. Pasalnya, memang coastal terinspirasi dari hunian-hunian yang berada di dekat pantai. Pengaplikasian warna biru pada sebagian dekorasi menjadi ciri khas pada gaya coastal. Supaya ruang keluarga kau menerima pencahayaan dan peredaran udara yang cukup, karenanya buatlah jendela dengan ukuran yang agak besar.

Desain Ruang Keluarga Gaya Tropical

 

Menghadirkan suasana yang alami pada ruang keluarga? Mengapa tak? Ruang keluarga yakni daerah berkumpul bersama keluarga, sehingga sebisa mungkin butalah siapa saja yang berada di dalamnya merasa nyaman. Gaya tropical ini dapat menjadi alternatif desain yang pas, lho. Tanaman hias yang diletakkan pada sisi samping ruang keluarga dapat menghasilkan kesan segar dan lebih hidup. Berminat untuk menerapkan gaya tropical ini?

Desain Ruang Keluarga Gaya Skandinavia

 

Mempunyai hunian dengan lahan terbatas bukan berarti menjadi kendala kau dalam mendesain ruangan secara kreatif. Memakai desain interior gaya skandinavia pada ruang keluarga dapat menjadi solusi yang pas, lho. Sentuhan warna putih pada dinding serasi dengan penerapan sebagian furnitur. Obrolan-obrolan hangat bersama keluarga dapat tercipta disini.

Nah, itu ia 5 pandangan baru desain ruang keluarga. Adakah salah satu desain yang telah menjadi incaranmu? Sekiranya telah, selamat mendesain ya! Jangan lupa untuk terus simak tulisan menarik lainnya cuma di blog Furniture Jati Jepara.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Desain Tempat Cafe Low Butget Yang Bisa Anda Tiru

Sewa Elf Termurah Di Semarang